Blog tentang program akuntansi dan pembukuan toko UKM.

Software Penjualan Toko Gratis

Software Penjualan Toko Gratis

Software Toko adalah suatu perangkat lunak komputer yang digunakan untuk melakukan database barang dagangan, database supplier, pbf atau pemasok, database pelanggan serta digunakan untuk transaksi pembelian dan penjualan dengan berbagai alur seperti transaksi kredit yang akan nantinya akan menambah hutang atau piutang, transaksi tunai yang akan berpengaruh pada kas. Software Toko merupakan media yang cocok untuk membantu manajemen toko, baik itu toko kecil, toko bangunan, toko grosir yang melayani penjualan namun tidak termasuk eceran serta jenis-jenis toko yang lain. 


Berikut adalah fasilitas software toko yang kami tawarkan. Semua fasilitas atau menu ini telah kami program dan kami includkan dalam software toko ini. Semua fasilitas bisa anda coba terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membeli lisensinya. Gratis untuk mencoba, jika ingin melnjutkan menggunakan harus membeli lisensi.

Fasilitas atau menu diantaranya :
1.Database barang, suplier, pelanggan serta operator.
2.Transaksi pembelian, retur pembelian, penjualan, retur penjualan, cetak struk atau nota.
3.Laporan yang relatif lengkap dan mudah dipahami.
4.Cetak label barcode, eksport dan import dari dan ke Microsoft excel.
5.Database hutang dan piutang yang otomatis terdata ketika transaksi pembelian atau penjualan.
6.Support scanner barcode dengan port USB, support cashdrawer atau laci uang elektronik.
7.System harga Average, sangat cocok untuk menentukan harga jual barang jika kita beli dengan harga yang naik turun.

Semua fasilitas diatas sangat kami sarankan untuk anda coba terlebih dahulu sebelum beli lisensi dan pastikan semua menu jalan sesuai kebutuhan anda atau paling tidak mendekati kebutuhan anda, karena sesuai pengalaman kebutuhan antar pihak satu dengan yang lain sangat bervariasi.

Software Toko adalah program komputer untuk melakukan pendataan barang dagangan, database supplier, pemasok dan pelanggan untuk transaksi penjualan.

Software Toko ini gratis dalam bentuk software jadi yang siap pakai. Permintaan perubahan dilayani hanya jika kami mampu dan ada waktu untuk mengerjakan dan dengan hitungan biaya sendiri di luar harga lisensi software. Tidak menerima komplain yang sifatnya negatif atau karena ketidakcocokan menu dengan kebutuhan anda, tapi menerima komplain dan saran yang sifatnya membangun.

Dunia penjualan perangkat lunak adalah salah satu yang kompetitif. Untungnya ada sejumlah buku, situs web, dan program perangkat lunak untuk membantu Anda dan bisnis Anda sukses. Produk-produk ini dapat memberikan tim penjualan Anda keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Ada juga produk manajemen hubungan pelanggan untuk membantu Anda melacak bisnis Anda berkembang.

 Ada juga berbagai layanan yang dapat menyediakan perusahaan Anda dengan lead penjualan yang akan membuat tim penjualan Anda lebih efisien dan sukses. Dengan didorong ekonomi internet saat ini, orang-orang yang berhasil akan menjadi orang-orang yang memiliki tenaga penjualan yang paling efektif. Mereka yang memaksimalkan penjualan dan keuntungan akan menjadi orang-orang yang keluar di atas, dan dengan pelatihan yang tepat dan produk yang tepat, Anda juga bisa sukses dalam penjualan perangkat lunak.